Senin, 27 Agustus 2012

Para Pemain Film Crows Zero 1


Sebelumnya saya udah ngepost cerita film Crows Zero 1, tapi itu semua belum detail banget ceritanya. Untuk lebih detailnya silahkan Anda semua untuk menonton filmnya. Bagi saya film Crows Zero 1 seru banget, banyak aksi, ada humornya, tapi untuk adegan berkelahi jangan ditiru dimana pun dan kapan pun. Ini adalah beberapa para pemain di film Crows Zero 1 :

    
Takiya Genji adalah murid kelas 3 pindahan dari sekolah lain, dan masuk sebagai murid baru di sekolah Suzuran. Genji adalah anak dari ketua yakuza yang bernama Hideo. Genji masuk ke sekolah Suzuran karena tujuan utamanya ingin mengalahkan ayahnya “Hideo”. Genji seorang pemimpin sekolah Suzuran setelah mengalahkan Tamao Serizawa saat pertempuran perebutan kepemimpinan di sekolah Suzuran. 






Tamura (Chuta) adalah seorang murid kelas 3 dan ketua dari kelas E di sekolah Suzuran. Kelas E adalah kelas yang pertama dikalahkan oleh Genji saat mencari pengikut (anak buah) di sekolah Suzuran.








 
Makise Takashi adalah seorang murid kelas 3 dan ketua dari kelas C di sekolah Suzuran. Dia sangat kuat. Kelemahan Makise itu dengan perempuan. Kelas C adalah kelas yang kedua dikalahkan oleh Genji setelah kelas E.






 

Izaki adalah seorang murid kelas 3 dan ketua dari kelas D di sekolah Suzuran. Dia sangat kuat dan gila. Kelas D adalah kelas yang ketiga yang jadi pengikut Genji.
              








Tamura (Chuta), Makise Takashi, Izaki dan Takiya Genji sebagai pemimpinnya, mereka membentuk kelompok, nama kelompoknya adalah GPS (Genji Perfect Seiha).


Ken Katagiri adalah alumni sekolah Suzuran, tetapi dia tidak bisa berkelahi. Ken yang mengajari Genji untuk menguasai kelasnya.









Ruka Aizawa adalah gadis penyanyi diskotik, teman Genji.










Rindaman adalah seorang murid kelas 2 di sekolah Suzuran. Dia berada di tahap yang berbeda dalam menguasai sekolah Suzuran.







 
 
Washio Gotta adalah seorang murid kelas 2 di sekolah Suzuran. Meskipun dia junior, tetapi dia berani menantang senior.









Tamao Serizawa adalah seorang murid kelas 3 dan ketua dari kelas A di sekolah Suzuran. Dia adalah pemimpin Suzuran sebelum dikalahkan oleh Genji. Serizawa di juluki dengan sebutan “raja segala keganasan”.



      



 
Yuji Tokaji adalah seorang murid kelas 3A di sekolah Suzuran, dia anak buah Serizawa, dia dijuluki sebagai otak Serizawa.
            








Shoji Tsutsumoto adalah seorang murid kelas 3A di sekolah Suzuran, dia anak buah Serizawa. Tsutsumoto seorang juara judo.









Tokio Tatsukawa adalah seorang murid kelas 3A di sekolah Suzuran, dia anak buah Serizawa. Tokio adalah teman SMP Genji. Tokio mempunyai penyakit yang ada dikepalanya. 








Manabu Mikami (kiri) dan Go Mikami (kanan) adalah murid kelas 3 dan ketua dari kelas B di sekolah Suzuran. Manabu dan Go dijuluki sebagai “Mikami Brothers”.





Kirishima (kiri), Honjo (tengah), Sugihara (kanan) adalah murid kelas 1 dan ketua dari seluruh kelas 1 di sekolah Suzuran. Mereka bertiga di juluki dengan sebutan “Ebizuka Junior High Trio”.


 
Hideto Bando adalah seorang murid kelas 2 dan sebagai ketua gank motor  berjaket hitam tengkorak putih di sekolah Suzuran.







Itulah beberapa para pemain film Crows Zero 1. Keren-keren kan para pemainnya? Sebenarnya masih ada lagi para pemain di film Crows Zero 1, tetapi saya hanya posting beberapa para pemain yang sering muncul dan berpengaruh dalam kelangsungan film Crows Zero 1.
-- sekian postingan dari saya --

0 komentar:

Posting Komentar