Jumat, 20 Juli 2012

Crows Zero 1

Film Crows Zero yang pertama ini mengisahkan tentang seorang anak yakuza yang pindah sekolah dan masuk ke School of Crows di suatu daereh di Jepang. Dia masuk ke sekolah ini karena niatnya ingin mengalahkan ayahnya bernama Hideo seorang bos yakuza.

Hari pertama Genji masuk sekolah, dia sudah berani menantang raja dari segala keganasan di sekolah barunya ini. Sebut saja namanya Tamao Serizawa, dia raja tertinggi di sekolah Suzuran. Genji belajar cara untuk menaklukan kelasnya dengan Ken Katagiri, dia juga salah satu alumni Suzuran tetapi tidak bisa berkelahi. Lalu Genji berhasil menaklukan kelas E yang di ketuai oleh Chuta. Genji berniat ingin menaklukan kelas yang lain, Genji ingin menaklukan kelas C yang di ketuai Takashi Makise. Takasi Makise seorang lelaki yang pandai bertarung tetapi lemah dengan perempuan, lalu Genji mengajak Takashi Makise untuk mencarikan perempuan untuknya, dengan syarat bila Takasi Makise berhasil mendapatkan pacar dia akan mengikuti Genji. Kemudian renacana berantakan, tidak sesuai dengan yang diinginkan, tetapi dengan keseriusan Genji, Takashi Makise pun ikut kelompok Genji.


Kemudian Genji merekrut pemimpin kelas D yang di ketuai oleh Izaki. Seorang wanita teman Genji yang bernama Ruka di culik oleh segerombolan anak kelas dua di sekolah Suzuran yang di ketuai oleh Hideto Bando. Ruka menelfon Genji dan meminta tolong kepada Genji untuk membebaskannya dari Bando. Genji dan segeromblan pengikutnya mendatangi markas Bando, dan terjadi pertempuran antara kelompok Genji dengan kelompok Bando. Bando tidak menculik Ruka, tetapi dia di tugaskan oleh anggota Serizawa untuk menculik Ruka. Akhirnya Genji mendatangi markas Serizawa. Serizawa marah kepada anggotanya karena merasa telah di khianati oleh anggotanya. Pada akhirnya kelompok Genji dan Serizawa bertarung di halaman sekolah Suzuran pada jam 5 sore.

Keeseokan harinya pertempuran itu berlangsung sangat sengit, kelompok Serizawa lebih banyak pasukannya dibandingkan dengan pasukan Genji. Anggota Genji banyak yang terjatuh, kemudian datang pasukan Bando, Bando punya dendam dengan pasukan Serizawa, Bando pun membantu kelompok Genji untuk mengalahkan kelompok Serizawa. Di akhir pertarungan Genji dan Serizawa bertarung satu lawan satu. Lalu pemenang dalam pertarungan ini di menangkan oleh kelompok Genji. Dan Genji menjadi raja tertinggi di sekolah Suzuran menggantikan peran Serizawa. Di akhir cerita ini Genji menantang duel dengan Rindaman, seorang anak kelas dua di sekolah Suzuran.. The End.

2 komentar:

Download Review Movie | Mp3 | Software | Naruto Shippuden | And Others....... mengatakan...

crows zero 3 sudah rilis di jepang...

Unknown mengatakan...

wah iya beneran? crows zero 3 udah masuk ke Indonesia belum ya? agan udah nonton crows zero 3?

Posting Komentar